“Kopi instan & cappucino good day, kopi gaul paling enak”

Posted: August 31, 2013 in Uncategorized
Tags: , , ,

coffee-heart

Aktivitas manusia yang padat dan globalisasi yang kian meluas menjadikan hidup ini dekat dengan istilah instan. Jika dahulu kala untuk makan saja manusia harus menumbuk padi terlebih dahulu, kini tersedia berbagai alat yang memudahkan manusia tuk melakukannya. Mengikuti perkembangan zaman inilah, semua industri pangan pun berlomba-lomba memberikan kelebihan dan keuntungan bagi konsumennya, tak terkecuali PT. Santos Jaya Abadi. Perusahaan yang bergerak di industri pangan ini memproduksi minuman seperti Kapal Api, Ceremix Cereal, Excelso, Kapten dan ABC. Berbagai produk diciptakan penuh inovasi dan dikemas sepraktis mungkin. Bukan hanya untuk menarik perhatian ibu-ibu rumah tangga, orang dewasa dan anak-anak, tapi juga para remaja.

Seiring populernya nama cappuccino dan moccacino, PT. Santos Jaya juga memproduksi kopi instan yang menawarkan kepraktisan. “Kopi instan & cappucino good day, kopi gaul paling enak” jadi produk andalan perusahaan yang berpusat di Sidoarjo, Jatim ini. Tak tanggung-tanggung, produk ini juga memunculkan kreasi dengan beragam varian rasa seperti cappucino, carribean nut, chococinno, coffee freeze, coffeemix, collin coffee, mocaccino, original dan vanilla latte dalam kemasan sachet. Dengan tag line 3 in 1, produk ini pun  mampu  bersaing di pasar bisnis.

Dunia kerja yang super sibuk dan dunia remaja masa kini yang terbiasa dengan keinstanan juga mendorong PT. Santos Jaya menciptakan berbagai inovasi. Tepat di awal bulan April 2013, perusahaan ini mengeluarkan produk minuman coffee kemasan botol yakni fantastic mocacinno coffee dan tiramisu bliss coffee. Kelihatannya “Kopi instan & cappucino good day, kopi gaul paling enak” melancarkan aksi-aksi tuk merebut hati penikmatnya. Gayung pun bersambut, anak-anak sekolah, anak-anak kuliah, bahkan pekerja produktif mengkonsumsi minuman ini sebagai penyemangat aktivitas ataupun sekedar teman begadang menyelesaikan tugas dan pekerjaan. Kaum adam yang cinta dunia sepakbola pun tak mau ketinggalan. Mereka kerapkali memilih produk ini sebagai teman menonton bola hingga dini hari. Di balik kopi itu sendiri, apakah kamu tahu bagaimana asal muasalnya, manfaat dan bahayanya? Mari kita lihat satu per satu.

Good Day Products_min

Khalid; seorang penggembala Afrika, tak sengaja mendapati kambing gembalaannya tetap terjaga bahkan setelah matahari terbenam. Hal ini dikarenakan kambing-kambingnya memakan sejenis buah berry yang akhirnya diketahui sebagai biji kopi. Semenjak saat itulah biji kopi berkembang di Arab, Eropa sampai Indonesia dan diolah sedemikian rupa hingga menjadi “Kopi instan & cappucino good day, kopi gaul paling enak” seperti yang kita jumpai sekarang.

Manfaat kopi pun beragam seperti meningkatkan daya ingat, menurunkan resiko diabetes, meningkatkan kinerja, mencegah depresi dan batu ginjal, mencegah kanker payudara dan gout. Namun jika mengkonsumsinya berlebih, kopi juga dapat menyebabkan detak jantung berdegup cepat, meningkatkan asam lambung, insomnia dan keguguran pada ibu hamil. So, bagi kamu penikmat kopi, berhati-hatilah dan bijaklah mengkonsumsi. Kenikmatan aroma dan rasa boleh menyenangkan hati, tapi jangan sampai buatmu ketagihan dan terlena.

Varian rasa “Kopi instan & cappucino good day, kopi gaul paling enak” dapat dijadikan teman pilihanmu karena hidup memang penuh warna, suka duka dan banyak rasa. So, kalau mau minum kopi, ya cappucino good day aja! ^^

logo-blog-competition logo-blog-competition-side

Comments
  1. Informatif dan menarik, smg sukses ya..🙂

  2. mrbedelaje says:

    he he he
    ternyata kopi penemunya kambing ya wkwkwkwwk
    jadi penasaran gimana rupanya ya kalo kambing ngopi,

    artikelnya simpel tapi menarik banget sista
    asyik nih
    salam sukses dan salam kenal ya

    • widawichan says:

      weits…tunggu dulu… definisi penemu itu mengacu pada “orang”. Nah, berhubung kambing itu bukan kategori manusia, jadi kambing cukup dikategorikan pelopor saja, dari kambing seorang Khalid punya temuan n inspirasi…hehee… kambing ngopi? pelihara kambing dulu truz diajak ngopi bareng aja, Bro..hehe… anyway, makasi komen n apresiasinya…makasi sudah mampir… salam kenal n sukses juga buat Anda…🙂

  3. Aan ramdani says:

    Kopi Good Day mocaccino bukan sembarang kopi telah terbukti dan saya rasakan manfaatnya. Waktu saya di bandung selalu mengkonsumsi kopi good day mocaccino yang warna merah trus saya kerja ke luar kota tepatnya sulawesi tenggara di daerah ini saya kesulitan mendapatkan kopi tersebut akhirnya saya coba kopi yang ada dari yang lokal atw kopì2 yang ada di warung2 toko yang terdapat di daerah ini satu pun ga ada yang cocok dengan selera saya.akhirnya saya coba pesan ke si empunya untuk nyediain kopi tersebut dan dia pesankan.tapi lama juga saya mendapatkan kopi tersebut selama 8 bln saya tinggal di sulawesi baru bisa menemukan kopi kesukaan saya kalau kopi Good Day yang lainnya si banyak juga tapi yang warna merah yang susah.dan ini ada kisah yang membuat saya makin mantap sama pilihan saya.
    Mungkin karena saya dari pulau jawa yang bisa di bilang perutnya manja atau apalah istilahnya.karena saya di sini tiap hari itu makan tiap hari itu pasti lauknya adalah lauk laut mungkin karena di sini banyak nelayannya atau karena daerah laut.sedangkan kalau saya cepat bosan kalau lihat menu tiap hari itu2 juga.tapi apa daya mau beli keluar ga cukup uang namanya juga hanya pegawai swasta taulah berapa penghasilanya.jadi ya terpaksa makan seadanya dari pada kelaparan di rantau orang.
    Nah selama 8 bulan itu sebelum saya menemukan kopi Good Day kesukaan saya selama itu pula pencernaan saya korslet kata orang audio jadi ada komponen yang eror sehingga susahnya saya buang air besar itu yang biasanya saya buang air besar itu 1 hari sekali eh selama di sini susahnya buang air besar sampe 1 minggu baru keluar itu pun sakitnya.susah keras juga tapi yang keluar cuman sedikit.tapi setelah saya menemukan kopi Good Day mocaccino yang kemasan merah saya langsung beli 10 sachet.dan saya biasa ngopi pagi sebelum beraktivitas.baru juga habis 1/2 gelas atw 4 kali tegukan eeh perut saya langsung merespon dengan suara2nya akhirnya saya lari ke toilet dan akhirnya keluarlah mereka membuat perut ga enak tersebut tapi anehnya keluarnya enak ga keras jg lancar2 aja tuh.
    Ya itulah sedikit curahan terimakasih Good Day jaga terus kualitasmu.

    • widawichan says:

      Wah, saya malah didongengkan perjuangan menemukan kopi…heheee…. Makasih ya, Masnya… tengkiu sudah berbagi n komen2 di mari… Amin, semoga kopi good day nggak lelah berinovasi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s