Caring Colours for Your Beauty…Your Daily… Let’s be Cheery ^^

Posted: May 13, 2013 in Uncategorized
Tags: , ,

Berbicara mengenai wanita, tentunya tak dapat dipisahkan dari make-up yang menunjang penampilan dalam menjalani rutinitas sehari-hari. Seorang wanita remaja membutuhkan make-up untuk tampil gaya ketika bergaul dengan teman-teman sebaya, wanita muda membutuhkan make-up untuk tampil prima dan wanita karier membutuhkan make-up guna menunjang profesionalitas kerja. Bahkan beberapa ahli kecantikan pun mengatakan dengan tampil cantik dan prima, sesungguhnya seorang wanita sudah berhasil menghargai dirinya sendiri.

Di kota metropolitan ataupun kota-kota besar lainnya, dengan bermake-up wanita mendapatkan status sosial yang lebih daripada mereka yang tidak. Terlebih-lebih bagi para wanita karier yang harus selalu terlihat professional ketika berhadapan dengan client, customer maupun rekan kerja perusahaan. Dengan menjaga penampilan, rasa percaya diri wanita Indonesia diharapkan bertambah sehingga membawa semangat tersendiri dalam menjalani aktifitas yang tentunya kemudian mampu memberikan energi positif. Baik positif bagi dirinya sendiri maupun bagi setiap orang yang akan ditemui dan dihadapinya nanti.

Namun, padatnya waktu kerja serta deadline-deadline yang harus dipenuhi terkadang membuat wanita Indonesia mengurungkan niat sekedar untuk touch-up. Mereka seringkali malas melakukannya dikarenakan rempongnya membawa peralatan make-up yang seabrek ke dalam tas kerja. Niat semula yang peduli pun hanya dibiarkan tergeletak begitu saja. Alhasil, mereka bekerja dengan penampilan seadanya.

Melihat pentingnya peran make-up dalam menunjang penampilan serta masalah efisiensi inilah Caring Colours Martha Tilaar mencoba inovasi baru dengan menciptakan produk Beauty Guide Caring Colours Martha Tilaar Beauty License for Profesionals.  Beauty Kit terbaru persembahan Martha Tilaar ini mencoba memberikan solusi praktis bagi para wanita professional muda. Produk ini menegaskan dan menekankan kepada wanita Indonesia bahwa tampil cantik dan professional itu dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun.

Caring Colours Beauty License for Professional

Beauty Guide Caring Colours terdiri dari:

  • 3 macam warna lipstick Caring Colours Happy Series (warna pink, merah tua dan cokelat)
  •  3 macam warna eye shadow caring Colours Happy Series (warna pink, ungu dan pink muda)
  •  1 buah blush on (warna pink)
  •  1 buah two way cake (warna natural)
  • 1 mini mascara (warna hitam) lengkap dengan sponge dan aplikator
  • 1 kaca mini

Semua dikemas dalam sebuah pounch cantik yang dilengkapi sebuah cermin. Di samping kemasan yang praktis, produk Beauty Guide Caring Colours menyimpan keunikan dan keistimewaan. Lipstick dan Eye Shadow Caring Colours Happy Series mengandung Happy Complex yang berasal dari bahan aktif alami Brazillian Pepper yang membantu merawat kelembaban kulit dari pengaruh lingkungan dan sancha C inchioil extract yang merupakan sumber alamai Omega 3; pemicu pembentukan hormone endorphin dan dopamine yang menimbulkan rasa bahagia. Hormon ini mampu meningkatkan mikro sirkulasi pembuluh darah untuk memperlancar peredaran darah guna mengurangi stress dan ketegangan pada kulit wajah sehingga wajah pun terlihat lebih cantik berseri dan sehat bercahaya.

Keistimewaan lain produk ini terdapat pada Two Way Cake Protection Dual Action Cake (EP DAC) yang mengandung moisturizer, anti pollutant, anti oksidan, anti iritasi dan SPF 15 sebagai pelindung untuk aktivitas luar ruangan. Selain untuk menutup noda hitam dan menjaga iritasi, kelembutan kulit pun terjaga karena SPF 15 melindungi kulit wajah dari sinar UV dan polusi.

Produk Beauty Guide Caring Colours juga dilengkapi dengan blush on bertekstur lembut guna memberikan warna segar di pipi. Kandungan Vitamin A, Vitamin E dan UV Protection di dalamnya juga bermanfaat menjaga kelembutan kulit wajah.

Karena aktivitas wanita Indonesia yang beragam juga membutuhkan tata rias yang juga berbeda, Carring Colours memberikan empat pilihan Beauty Kit yaitu Beauty Guide for Me Time, Beauty Guide for Hang Out, Beauty Guide for Office dan Beauty Guide for Travelling. Semua produk tampil dengan warna-warni smooth tersendiri.

Beberapa contoh image produk:

CC_BeautyLicence_hangout           CC_BeautyLicence_metime

 

rangkaian-produk-caring-colours-dan-beauty-license-for-professional

Karena produk ini tak hanya diperuntukan bagi wanita karier tapi juga remaja dan anak muda. Berikut trik-trik menggunakan Beauty Kit to Hang Out by Kak Carryn:

caringtutorial

  1. Pastikan wajah; terutama area mata, dalam keadaan bersih.
  2. Bubuhkan eye shadow base di kelopak mata agar eye shadow lebih tahan lama.
  3. Dengan sponge aplikator, bubuhkan eye shadow pearl di sudut mata setengah kelopak mata bagian dalam.
  4. Bubuhkan eye shadow ungu di setengah kelopak mata bagian luar.
  5. Bubuhkan eye shadow pink di lipatan mata luar.
  6. Baurkan dengan eye shadow brush mini.
  7. Aplikasikan eye shadow ungu di area bulu mata bagian bawah.
  8. Aplikasikan eye liner cair.
  9. Aplikasikan mascara di bulu mata bagian atas dan bawah.
  10. Dengan menggunakan jari, aplikasikan eye shadow pearl di tulang alis tipis-tipis.
  11. Aplikasikan bedak di seluruh wajah, telinga dan leher dengan sponge mini.
  12. Aplikasikan lip color nude dengan kuas mini.
  13. Baurkan dengan sedikit lip color warna pink.
  14. Aplikasikan blush peach di pipi.

Sudah deh…kamu siap buat Hang Out bareng temen-temen dan rekan-rekan kerja.

Selain trik-trik di atas, berikut ini juga tersedia tips bagi para wanita karier yang hendak menjalani rutinitas dan kesibukan di kantor.

  1. Gunakan eye shadow berwarna lembut seperti cokelat muda, pink atau peach. Warna-warna ini membantu Anda terlihat lebih feminin dan lembut.
  2. Agar wajah terlihat segar gunakan blush on warna pink atau peach. Sapukan pada tulang pipi, sedikit di tulang hidung, dahi dan dagu.

Tunggu apalagi, dapatkan Beauty License Kit guna menunjang penampilan dan menambah kepercayaan diri Anda. Make-up minimalis dengan tampilan kesan fantastis. Semoga artikel ini bermanfaat dan memberikan dampak positif bagi Anda dan tiap orang yang Anda temui. Selamat berkarya perempuan Indonesia. Selamat menggapai mimpi. ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s